Selasa, 26 November 2013

TRIK Sulap JIBAN & EMON 24 November 2013

Seperti Janji Saya Kemarin Saya Akan Membongkar TRIK Sulap Jiban Dan Emon
... saya emang belum pernah liat , tapi liat dari cara mereka main .. saya langsung tangkap :v

langsung saja neh sedot..

1. liat ember yang di pegang om indro .. itu ada 2 tutup .. 1 di kiri , 1 nya lagi di kanan
dan ingat yang di buka tutupnya sebelah kanan yang gak ada bebeknya.. coba liat gambar



2. dan lihat gambar di bawah .. ada 2 kotak sebenarnya ,, dan bebeknya di letakan di kotak kedua... trus dipisahkan blank ,, bebeknya hilang padahal ada di samping kotak.


3. liat emon mengambil bebek dari om indro di tutup ke 1 . liat gambar

4. dan setelah itu dengar om indro ngomong berat ..


dah cuma itu saja yang bias saya sampaikan .. coba di simak lagi videonya

Jiban & Emon

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : TRIK Sulap JIBAN & EMON 24 November 2013

0 komentar:

Posting Komentar

Ayo silahkan berkomentar :)