Sabtu, 01 Maret 2014

Cara Bobol dan Menghilangkan Internet Positif

Cara Bobol dan Menghilangkan Internet Positif-Jika anda sering online dan melakukan browsing di dunia per internetan Indonesia maka anda pasti sudah sangat tidak dengan internet-positif. Yup sebuah portal yang mana berfungsi untuk mencegah dan memotong jaringan kita saat kita hendak mengunjungi sebuah situs. Memang tujuan dari di buat internet-positif ini memang sangat baik yaitu unutk mencegah teraksesnya situs-situs porno di Indonesia. Namun kadang saya juga kesel dengan internet positif, pasalanya terkadang ada beberapa situs yang sebenarnya masih layak untuk dilihat namun sudah tidak bisa di akses karen udah keburu di blog sama internet positif.

Berdasarakan pengalaman tersebut saya mencba mencari bagaimana caranya membobol dan menghilangkan Internet Positif. Akhirnya saya menemukan banyak sekali metode yang dapat digunakan, mulai dari menggunakan proxy, menggunakan web untuk membuka web dan masih banyak lagi. Akan tetapi dari penglaman yang saya dapat ternyata semua cara itu sangatlah ribet dan mungkin untuk beberapa orang awam agak susah. Sampai akhirnya saya menemukan metode yang sangat gampang dan tidak perlu repot. Caranya dengan menggunakan plugin yang bernama anonymoX. Namun dengan metode ini tentunya anda harus menggunakan Firefox.

Buka tool lalu pilih Add-ons

Setelah masuk di halaman Add-ons pilih Get Ads-on lalu pada bagian searcing add-ons pilih anonymoX, 


Setelah dapat tinggal di instal dan di aktifkan, dan boom sekarang firefox anda sudah terbebas dari internet positif. 


Cara ini masih saya lakukan hingga detik ini dan saya jamin pasti berhasil. Tapi saya mohon ini dugunakan unutk hal-hal yang positif ya. Terimaksih

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Bobol dan Menghilangkan Internet Positif

11 komentar:

  1. Gimana kalo yang connect lewat wi-fi, bro? Saya buka lewat iPhone, udah ganti DNS tapi udah ga mempan sekarang. Pake jasa proxy juga ga mempan. Gimana ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. thanks dah coment, entr ane buat artikelnya dah gimana caranaya heheh ditunggu aja

      Hapus
    2. Terimakasih sekali atas info yang telah anda berikan kak, kami jadi semakin luas pengetahuannya berkat informasi yang anda berikan.
      Kunjungan balik ya : obat pembesar penis

      Hapus
  2. mas bro kalau google gimana untuk menghilangkan internet positif

    BalasHapus
  3. Tanks Mas atas ilmunya....

    BalasHapus
  4. pinterr mas broo suwon hehehehe

    BalasHapus
  5. mantap seh, bisa lolos dengan cara ini tapi gak bisa di donlot ke IDM, kalo di donlot malah site nya bukan file nya, gmn ya mas bro...????

    BalasHapus
  6. http://download.cnet.com/anonymoX/3000-11745_4-75871197.html
    katanya ada yang data pribadinya kehack, ada yg punya pengalaman?

    BalasHapus

Ayo silahkan berkomentar :)