Kamis, 10 April 2014

Pras Teguh Close Mic Pada Show 6 Stand Up Comedy

Pras Teguh Close Mic Pada Show 6 Stand Up Comedy - Pada show ke 6 yang berlangsung semalam, ada sebuah kejutan yang menurut saya membuat acara stand up comedy pada malam ini sangat berbeda. Acara pada malam ini tidak langsung dibuka di tempat show yang seperti biasanya, karena pada malam hari ini acara show stand up comedy dibuka dengan tayangan yang mana para peserta tampil di SMAN 52 Jakarta.

Pras Teguh Close Mic Pada Show 6 Stand Up Comedy


Dan yang juga membuat show semalam berbeda adalah peraturanya dimana comic akan dibagi menjadi dua kelompok yaitu kelompok biru dan putih dan akan dilakukang voting oleh siswa-siswi SMAN 52 Jakarta dimana kelompok yang menang akan otomatis mendapat reward berupa langsung lolos ke babak show berikutnya, sedangkan tima yang kalah harus open mic seperti biasa dan mendapat penilaian dari para juri dan akan dipilih satu comic dengan nilai terendah untuk close mic. Seperti yang saya katakan kelompok dibagi menjadi dua yaitu  Kelompok biru yang di ketuai oleh Abdur beranggotakan  Abdur, Hifdzi, Lian dan Pras sedangkan kelompok Putih yang diketuai David beranggotakan David, Arif, Choki dan Dzawin. Nah bagaimana dengan Dodit? karena Dodit kembali terpilih menjadi peserta favorit maka dia diberi kesempatan untuk memilih tim sendiri dan akhirnya Dodit memilih untuk masuk tim biru.

Setelah setiap peserta dari setiap kelompok open mic dan ditutup dengan penampilan Dodit akhirnya dengan hanya berbeda 3 suara(kalau tidak salah) tim yang diketuai oleh David akhirnya menjadi pemenang dan kelompk dari tim putih tidak perlu open mic dan otomatis lolos ke babak selanjutnya. Karena tim biru yang diketuai oleh Abdur kalah sehingga mengharuskan tim biru melakukan open mic seperti biasanya. Dari kelima comic yang tampil akhirnya yang mendapat nilai paling kecil dan terpaksa harus close mic adalah Pras Teguh yang merupakan peserta asal Padang. Yup di akhir sekmen Pras pun berkata " Setidaknya saya telahj membuktikan bahwa Padang itu ada Stand up Comedy".


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Pras Teguh Close Mic Pada Show 6 Stand Up Comedy

0 komentar:

Posting Komentar

Ayo silahkan berkomentar :)