Kamis, 01 Mei 2014

Coki Close Mic Pada Show ke 10 SUCI 4

Coki Close Mic Pada Show ke 10 SUCI 4 -Setelah minggu kemarin terjadi kejutan dimana tidak ada satupun perserta suci yang tereliminasi, pada minggu ini yaitu pada malam babak show ke 10 sudah pasti akan ada salah satu dari ke tujuh peserta yang akan tereliminasi. Pada babak show ke 10 ini ada sedikit perbedaan dimana peserta sebelumnya diberi tantangan untuk open mic di sebuah pabrik lalu penonton akan diberikan memilih comic yang mereka sukai dan comic yang mendapat suara terbanyak dari penonton akan mendapat kesempatan untuk memilih tema yang akan mereka bawakan pada babak show ke 10 malam tadi.

Coki Close Mic Pada Show ke 10 SUCI 4

Mungkin sudah bukan menjadi hal yang mengherankan bahwa yang menjadi komik dengan pilihan suara terbanyak adalah dodit dan dia lah yang dobero lesempatan untuk memilih tema pada show malam tadi. Dodit pun mengambil kotak yang sudah disediakan dan walaupun dikatan sebagai pemenang Dodit diberi kesempatan unutk memilih tema tapi sebenarnya dia cuma diberi kesempatan untuk memilih beberapa kotak secara acak sesuai keinginan dia dan di dalam kotak tersebut sudah terdapat tema yang akan digunakan untuk topik stand up mereka. Dan kotak yang dipilih oleh Dodit ternyata berisikan tema "Transportasi".

Dengan tema transportasi para comic pun mulai menyampaikan materi dari sand up mereka yang dimulai dari David yang ternyata membawakan materi yang cukup berani karena dia bernani menyebutkan profesi dia yang pernah jadi tukang ojek. Lalu ada juga Dzawin yang membahas tentang kereta api. Dan comic yang menjadi penutup adalah Dodit diaman dia sedikit keluar dari karakternya dia dimana dia mencoba menirukan gaya Abdur seperti "Adu mama sayange" dan juga "ko stop tipu-tipu eh". Akhirnya setelah semua comic tampil Coki akhirnya menjadi comic yang harus close mic pada pagelaran Stand Up Comedy Season 4 pada babak yang ke 10.



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Coki Close Mic Pada Show ke 10 SUCI 4

0 komentar:

Posting Komentar

Ayo silahkan berkomentar :)