Kamis, 05 Juni 2014

Pras Teguh Close Mic di Show 15

Pras Teguh Close Mic di Show 15-Berbeda dengan show sebelumnya, pada show ke 15 ini akan menentukan siapa saja yang masuk ke 3 besar stand up comedy season 4. Yup dari ke empat perserta yang tersisa yaitu Pras, Dzawin, David dan Abdur harus ada salah satu yang pulang dan otomatis peserta yang tersisa akan masuk menjadi 3 besar suci 4. Sedikit review tentang show semalam, Pada show ke 15 semalam tema yang di ambil adalah sepak bola karena momentya bertepatan dengan pila dunia pastinya dan karena akan berlangsung dua babak maka pada babak ke dua adalah temanya hoby dan juga dsini para peserta di battle kan. 
Pras Teguh Close Mic di Show 15

Pada penampilan pesertama yang membawakan tema bola dibuka oleh penampilan Abdur dan kerana David yang menjadi comica favorit dia berhak memilih no urut tampil dan dia memilih tampil terakhir. Pada babak pertama ini Abdur , Dzawin dan Pras hampir blank namun mereka bisa mengatasinya. Dan berlanjut pada babak kedua yaitu battle dimana mereka dibagi menjadi dua kelompok dimana kelmpok pertama itu diisi oleh Abdur dan Dzawin dan otomatis kelompok yang seblahnya adalah David dan Pras. Penampilan dimulai dengan Pras yang langsung menyerang tim lawan yang serangnya dimulai dari Dzawin lalu berlanjut ke Abdur. Namun sayang menurut saya penampilan Pras kurang begitu nyaman dan kurang begitu bagus jadinya banyak joke-joke yang g pecah. Lalu penampilan dilanjutkan Dzawin yang langsng membalas serangan Pras teguh namun ternyata Dzawin juga menyerang Abdur teman setimnya yang akhirnya membuat Abdur panas. Setelah Dzawin Akhirnya Abdur yang tampil dan langsung membalas serangan Dzawin teman setimnya sendiri dan akhirnya penmapilan pun ditutup oleh penampilan David yang begitu Rapi sehingga tidak heran dia mendapatkan nilai tertinggi pada Show ke 15 tersebut.

Pada saat pengumuman comic yang harus close sebenanrnya gw udah menebak kalau si Pras yang bakalan keluar dan ternyata benar Pras teguh yang harus close mic. Walaupun peserta ini sempat close mic sebelumnya dan akhirnya berhasil masuk kembali melalui babak call back, namun akhirnya dia kembali close mic unutk kedua kalinya. 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Pras Teguh Close Mic di Show 15

0 komentar:

Posting Komentar

Ayo silahkan berkomentar :)